KECAMATAN PUCUK

EDUKASI DAN SOSIALISASI PPKM BERSKALA MIKRO DI MASA PERPANJANGAN. (Senin 15 Maret 2021)EDUKASI DAN SOSIALISASI PPKM BERSKALA MIKRO DI MASA PERPANJANGAN

(Senin 15 Maret 2021)

Sebagai salah satu strategi pemecahan masalah untuk menekan laju eskalasi positif covid-19, membuktikan bahwa PPKM berskala Mikro berhasil menurunkan positivity rate dan menurunkan tingkat keterisian rumah sakit atau BOR di tengah gencarnya pelaksanaan testing covid-19.

PPKM Mikro faktanya sudah menunjukkan beberapa hasil yang signifikan. Bahwa dari berbagai data indikator epidemoligis menunjukkan hal yg sangat menggembirakan. Dan kita tetap sepakat bahwa masih diperlukan upaya besar untuk dapat menurunkan penyebaran covid-19 melalui perpanjangan PPKM Mikro.

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat di kec. Pucuk diharapkan jangan sampai lengah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan tetap.memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.
Khususnya Satgas Satlak Posko Penanganan Covid tiap desa, agar tetap aplikatif melaksanakan tugas2 sosialnya.

Kepada desa yang sampai saat ini mampu menekan laju penyebaran covid-19 agar memberikan rekomendasi strategis pada desa lainnya, sehingga strategi tersebut juga diadaptasikan di desa lainnya.

Trims Pemdes Cungkup Kecamatan Pucuk.

#salamsehat