Agustus

25

 2024

Tutup Raimuna Kwarcab Lamongan, Pak Yes Ajak Jadikan Pengalaman sebagai Bekal

 prokopim
 76
 25-Agustus-2024
 Menutup pelaksanaan Raimuna Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Lamongan pada Minggu (25/8) di Bumi Perkemahan Malowopati Bluluk, Kamabicab Yuhronur Efendi mengaku bangga dengan dilaksanakannya kegiatan Raimuna Cabang oleh Gerakan Pramuka Lamongan. Beliau yakin bahwa kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan dalam Raimuna ini akan mampu dijadikan pengalaman, yang tentu ini akan menjadi bekal, membentuk watak ksatria pada generasi-generasi Lamongan.

Dikatakan Pak Yes, pramuka Lamongan harus memiliki watak ksatria, yang ulet, tangguh, dan berbudi luhur, sebagai bekal dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan kedepannya.

"Berbagai kegiatan yang dilakukan pada Raimuna ini, saya yakin akan dapat dijadikan pengalaman-pengalaman baik, pengalaman pribadi yang bisa dirasakan oleh setiap anggota pramuka, dan juga tentu pengalaman ini bisa dijadikan bekal untuk terus mengendap menjadi sebuah watak kepramukaan. Pramuka harus menjadi seorang ksatria, dan kesatria itulah yang menjadi bekal watak, sifat kita semua dalam menghadapi apapun ke depan," ucap Pak Yes.

Raimuna yang telah dilaksanakan sejak Jum'at (23/8) lalu ini, diikuti oleh 640 pramuka penegak dan 80 orang pembina dari SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Lamongan. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023