Agustus

24

 2024

Megilan, Antusiasme Luar Biasa Lembaga Pendidikan dalam Karnaval SD/MI dan SMP/MTs Lamongan

 prokopim
 68
 24-Agustus-2024
 Masih dalam rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-79 RI, Sabtu (24/8) Pemkab Lamongan melaksanakan kegiatan Karnaval SD/MI dan SMP/MTs. Diberangkatkan langsung oleh Bupati Yuhronur Efendi dari depan Pendopo Lokatantra Lamongan, karnaval dengan subtema Lamongan ke depan semakin megilan ini mampu menarik semangat dan antusiasme yang luar biasa, tidak hanya dari masyarakat tetapi juga dari lembaga pendidikan yang ada di Lamongan.

Hal ini ditunjukkan dengan penampilan berbagai kostum, cerita drama kolosal, hingga pawai hiburan yang disiapkan, beragam juga meriah.

Dikatakan Pak Yes, bahwa kemeriahan dan kemegahan yang ditampilkan dalam kegiatan karnaval ini adalah sebagai wujud kebahagiaan masyarakat Lamongan, dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Dengan semangat dan kegembiraan marilah kita lihat suasana hari ini, suasana yang penuh kemegahan dan kemeriahan, semuanya dalam rangka untuk mewujudkan kebahagiaan kita semua dalam menyambut Hari Ulang Tahun RI yang ke-79, Nusantara baru Indonesia maju," ujar Pak Yes.

Selain itu dilaporkan Kepala Dinas Pendidikan Lamongan Munif Syarif, bahwa dalam MegKarnaval jenjang SD/MI dan SMP/MTs kali ini diikuti oleh total 23 peserta, dengan rincian 13 peserta SD/MI dan 10 peserta SMP/MTs.

"Kegiatan ini diikuti oleh peserta sebanyak 23 peserta, dengan rincian SD/MI sebanyak 13 peserta, SMP/MTs sebanyak 10 peserta. Adapun rute kegiatan karnaval hari ini adalah dari Pendopo Lokatantra ke Jalan Lamongrejo, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jalan Soewoko, Jalan Sumargo, Jalan Sunan Drajat, kemudian Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Patung Bandeng Lele, Jalan Lamongrejo, dan finish di pintu timur Alun-alun Lamongan," lapor Munif. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023