Agustus

23

 2024

Jalan Sehat Kenduri Pengawasan Pilkada 2024

 prokopim
 86
 23-Agustus-2024
 Dalam rangka sosialisasi pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 kepada masyarakat, Bawaslu Kabupaten Lamongan pada Jum'at (23/8) menyelenggarakan Kenduri Pengawasan (Sosialisasi dan Launching Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 Kabupaten Lamongan) di Lapangan Gajah Mada. Mengawali pelaksanaan kenduri, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memberangkatkan kurang lebih 500 peserta untuk mengikuti Jalan Sehat Kenduri Pengawasan.

Adanya kegiatan ini oleh Pak Yes diharapkan akan dapat memperkuat soliditas pengawas dan pelaksana pemilihan umum dalam mensukseskan Pilkada 2024.

"Jalan sehat ini untuk mengawali kenduri pengawasan. Sebagaimana harapan diadakannya kegiatan, kenduri ini guna menguatkan kita semua, membuat kita semakin solid, dalam rangka untuk melakukan pengawasan bagi suksesnya Pilkada serentak 2024 yang akan datang. Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi suksesnya Pilkada serentak, suksesnya pembangunan di Kabupaten Lamongan, dan sukses bagi bangsa dan negara," ucap Pak Yes.

Dilaporkan Panitia Penyelenggara Acara Moh. Rois, kenduri ini diawali dengan jalan sehat kemudian lomba tumpeng antar Panwascam, dimana menurutnya tumpeng ini dianggap sebagai penanda dimulainya tahap pengawasan Pilkada 2024 di Lamongan.

"Ada tumpeng raksasa ini sebagai penanda dimulainya pengawasan tahapan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Lamongan. Kenduri dan tumpeng di sini kami maksudkan adalah kolaborasi bersama, bahwa Bawaslu, Panwascam, PKD tidak bisa bekerja sendiri, tentunya kami harapkan adalah partisipasi masyarakat untuk ikut mengawasi pemilihan di Kabupaten Lamongan," terang Rois. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023