Agustus

21

 2024

Unjuk Kreasi, Kostum, Hingga Kekompakan Langkah, Lomba Gerak Jalan Lamongan Berjalan Meriah

 prokopim
 130
 21-Agustus-2024
 Setelah sehari sebelumnya membuka pelaksanaan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD/MI, pada Rabu (21/8) Bupati Lamongan kembali membuka dan memberangkatkan pelaksanaan Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA di Lamongan. Pelaksanaan lomba ini selain menampilkan kekompakan gerak langkah, juga diwarnai dengan berbagai kreasi baris-berbaris hingga kostum peserta gerak jalan.

Bupati Yes pada kesempatan tersebut mengajak para peserta untuk mengikuti dan melaksanakan lomba dengan baik, tertib, dan penuh semangat.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan, laksanakan dengan baik, dengan tertib, tunjukkan kekompakan kalian semuanya, tunjukkan kesolidan kalian semuanya, semangat dan sukses. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79, Nusantara baru Indonesia maju," ucap Pak Yes.

Menempuh jarak 4,5 km, peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat SMP/MTs, SMA/SMK/MA ini melewati rute start depan Pendopo Lokatantra, Jalan Lamongrejo, Jalan Dr. Wahidin, Jalan Soewoko, Jalan Sumargo, Jalan Sunan Drajat, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Basuki Rahmat, Jalan H. Cokro, Jalan Sunan Kalijaga, dan finish kembali di Pendopo Lokatantra.

Dilaporkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Erwin Sulistya Pambudi, bahwa peserta Lomba Gerak Jalan SMP/MTs, SMA/SMK/MA tahun ini tidak hanya diikuti peserta dari Kecamatan Lamongan, namun juga turut berpartisipasi peserta dari luar Kecamatan Lamongan, seperti Turi, Ngimbang, Glagah, Sugio, dan Tikung.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya pada Bapak Ibu Kepala Sekolah yang telah berpartisipasi aktif mengirimkan regu gerak jalan, juga para siswa dan siswi yang semangat untuk mengikuti lomba. Pada hari kedua hari ini, diikuti oleh siswa SMP/MTs dengan jumlah peserta 17 regu putra dan 21 peserta regu putri, untuk siswa SMA/SMK/MA jumlah peserta 21 regu putra dan 19 regu putri, jumlah keseluruhan 78 regu," lapor Erwin. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023