Agustus

20

 2024

Tasyakuran HUT PPAD Ke-21 Tahun 2024

 prokopim
 116
 20-Agustus-2024
 Hari Ulang Tahun PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat) yang jatuh pada 6 Agustus, di Kabupaten Lamongan diperingati dengan kegiatan Tasyakuran pada Selasa (20/8) di Resto Pinky Lamongan. Hadir dalam kegiatan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Pada kesempatan tersebut, Pak Yes mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terus dilakukan PPAD dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk bersama-sama mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

"Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota PPAD yang senantiasa bersinergi, berkegiatan, mendorong, memberikan spirit kepada kami seluruh masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Lamongan ini untuk bersama-sama mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan, alhamdulillah banyak hal yang terus bisa kita lakukan banyak hasil-hasil pembangunan yang telah kita capai," ucap Pak Yes.

Tidak hanya itu, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira mengatakan bahwa jumlah purnawirawan TNI-AD di Lamongan juga luar biasa, sehingga perlu dijadikan branding bahwa Lamongan merupakan tempat lahirnya para kesatria.

"Lamongan ini purnawirawannya sekitar 492, para kesatria, paling banyak di Modo ya, ini bisa jadi branding kita bahwa Lamongan itu tempat lahirnya para kesatria, jadi bukan tempat lahirnya kelompok-kelompok radikal. PPAD ini walaupun sudah purna tetapi semangat dan pengabdiannya luar biasa, mari PPAD ini terus dijaga kekompakannya, harus solid," kata Letkol Arm Ketut Wira.

Diungkapkan pula oleh Ketua PPAD Lamongan Mayor Cpm (Purn) Sutrisno, bahwa jumlah PPAD Lamongan terhitung tahun 2023 sebanyak 492 orang, terdiri dari TNI Purnawirawan dan ASN Purnawirawan. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023