Agustus

20

 2024

Pak Yes Berangkatkan Gerak Jalan SD/MI

 prokopim
 96
 20-Agustus-2024
 Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memberangkatkan 60 peserta Gerak Jalan SD/MI se-Kabupaten Lamongan pada Selasa (20/8), dari depan Pendopo Lokatantra. Gerak Jalan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan serta memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, sukses untuk semuanya dan tetap semangat. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Gerak Jalan Tingkat SD/MI pada hari ini saya nyatakan dimulai," ujar Pak Yes.

Dilaporkan pula oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamongan Erwin Sulistya Pambudi bahwa Gerak Jalan Pelajar ini akan dilaksanakan selama 2 hari, tingkat SD/MI pada 20 Agustus dan SMP/MTS SMK/MA sederajat pada 21 Agustus. Untuk tingkat SD/MI jarak yang ditempuh adalah 3 km dengan rute Pendopo, Jalan Lamongrejo, Jalan Dr. Wahidin, Jalan Soewoko, Jalan Sumargo, Jalan Sunan Drajat, Jalan Ahmad Dahlan, dan finish di Pendopo.

"Kegiatan Gerak Jalan Pelajar yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-79 ini diselenggarakan selama dua hari. Pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2024 dan diikuti oleh siswa SD/MI dengan jumlah peserta 27 regu putra dan 33 peserta regu putri, jumlah total 60, dan jarak yang harus ditempuh mulai start hingga finish kurang lebih 3 km," lapor Kadispora Erwin. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023