Agustus

17

 2024

Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan HUT Ke-79 RI di Lamongan Berjalan Sukses

 prokopim
 135
 17-Agustus-2024
 Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Upacara Peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia, yang dilaksanakan pada Sabtu (17/8) di Alun-alun Lamongan berjalan sukses. Pasukan pengibar bendera yang bertugas berhasil melaksanakan tugas dengan baik sesuai yang diharapkan.

Dalam kesempatan tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Yuhronur Efendi mengenakan Baju Adat Padang Sumatera Barat. Selain itu, Wakil Bupati Abdul Rouf juga menggunakan Baju Adat Kota Gadang Sumatera Barat.

Bertugas pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lamongan, pembawa baki Putri Alifah Salma'i dari SMAN 1 Mantup, pembawa bendera Abe Danista Putra Pratama dari SMAN 1 Ngimbang, pembentang bendera Gemilang Putra Wardhana dari SMAN 1 Babat, dan pengerek bendera Bayu Saputra Ramadhani dari SMAN 1 Lamongan.

Pada Upacara HUT Ke-79 RI ini, Bupati Yes juga memberikan piagam penghargaan dan menyematkan Lencana Desa Mandiri kepada 86 Kepala Desa di Lamongan, sehingga secara garis besar jumlah Desa Mandiri saat ini di Lamongan sebanyak 239 desa atau 52 persen dari total 462 desa se-Kabupaten Lamongan. Tidak hanya itu, Pak Yes juga menyerahkan secara simbolis SK Menkumham RI terkait pemberian remisi kepada 457 orang narapidana di Lapas Kelas II B, serta memberikan tali asih bagi veteran di Lamongan. (dir)
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023