Agustus

11

 2024

Bupati Yes Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Sehat Desa Tejoasri

 prokopim
 87
 11-Agustus-2024

Lamongan, Prokopim-Desa Tejoasri Kecamatan Laren menggelar acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RI, Minggu (11/8). Diberangkatkan langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dari Halaman Balai Desa Tejoasri, Jalan Sehat tidak hanya diikuti warga desa setempat saja, tetapi diikuti peserta dari kabupaten tetangga yakni Tuban dan Gresik. 


Hadir di tengah-tengah para peserta Jalan Sehat, Bupati Yes mengapresiasi beragam acara yang diselenggarakan masyarakat dalam menyemarakkan HUT RI.


‘’Senang sekali bisa hadir di acara yang penuh kegembiraan ini. Bulan ini adalah bulan kemerdekaan Indonesia ke 79 tahun, mari siapkan diri kita menjadi generasi-generasi yang kuat, berkualitas dan luar biasa. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia saya nyatakan untuk diberangkatkan,’’ tutur Bupati Yes.


Sementara itu, Kepala Desa Tejoasri, Yusuf Bachtiar, mengaku senang atas kehadiran orang nomor satu di Lamongan tersebut. Jalan Sehat yang dipelopori oleh TP PKK Desa Tejoasri dengan Fatayat NU dan dieksekusi oleh para panitia tersebut dinilainya mampu menjadi daya tarik masyarakat untuk turut mengikuti acara di desanya. Hal ini terbukti dari banyaknya peserta dari penjuru Kabupaten Lamongan. 


"Dari penjualan kupon ini tidak hanya dari warga Tejoasri saja tapi dari seluruh kecamatan di Kabupaten Lamongan, bahkan ada peserta dari Tuban dan Gresik," pungkasnya. (nry)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023