Agustus

10

 2024

Pak Yes Buka Pertandingan Tenis Lapangan Peringati HUT RI Ke-79

 prokopim
 118
 10-Agustus-2024

Lamongan, Prokopim-Sebanyak 33 tim tenis lapangan putra dan putri mengikuti pertandingan Tenis Lapangan di GOR Tenis Lapangan Pemda Lamongan, Sabtu (10/8). Acara yang diselenggarakan Persatuan Lawn Tenis Lapangan (Pelti) Kabupaten Lamongan dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-79 tersebut dibuka langsung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.


Memimpin apel pembukaan, Pak Yes, sapaan akrab Bupati Lamongan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan positif yang menggairahkan Cabor Tenis Lapangan. 


"Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Lomba Tenis Lapangan dalam rangka HUT RI Ke-79, melalui pertandingan ini semakin meningkatkan jalinan silaturrahmi kita. Cabor ini masih kita laksanakan berupa kejuaraan maupun turnamen, semua peserta pasti menjadi juara. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pelti Lamongan yang setiap tahunnya menggelar kejuaraan tenis lapangan,” tuturnya. 


Senada juga diutarakan Ketua Pelaksana Munif Syarif, dalam laporannya, Ketua Pelti Lamongan tersebut menerangkan, bahwa kegiatan ini selain ajang untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi juga meningkatkan minat dan bakat masyarakat Kabupaten Lamongan dalam olahraga tenis lapangan.


Pertandingan yang diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 10 dan 11 Agustus 2024 tersebut, diikuti peserta pegawai dan masyarakat umum Kabupaten Lamongan dengan total 33 tim baik putra maupun putri.(nry)


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023