Agustus

02

 2024

Senam Bersama Puncak Peringatan Hari Koperasi di Lamongan

 prokopim
 117
 02-Agustus-2024

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi pada Jum'at (2/8) melaksanakan Senam Bersama dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Ke 77 Tahun 2024. Beliau mengucapkan terima kasih kepada para insan koperasi juga stakeholder terkait, yang telah bekerjasama dalam membesarkan koperasi di Kabupaten Lamongan dan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Lamongan.


"Selamat Hari Koperasi yang ke-77, mari terus kita giat berkoperasi untuk kesejahteraan seluruh anggota. Terima kasih kepada seluruh insan-insan koperasi, stakeholder, dan pihak lainnya yang telah bekerjasama membesarkan koperasi di Kabupaten Lamongan. Kita harapkan koperasi ini menjadi sokoguru ekonomi di Kabupaten Lamongan," ucap Pak Yes.


Dilaporkan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Lamongan Etik Sulistyani bahwa senam bersama ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan peringatan Hari Koperasi di Lamongan. Diikuti oleh ribuan anggota koperasi di Lamongan, diharapkan serangkaian acara ini tidak hanya bersifat seremonial belaka namun juga dapat menjadi penggagas semangat untuk berkoperasi.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Yes juga menyerahkan akta badan hukum koperasi, sertifikat penilaian kesehatan pada beberapa koperasi wanita, sertifikat halal, NIB, SHAT, juga piagam RAT Tercepat, Koppontren teraktif, klaim BPJS Ketenagakerjaan serta trophy pemenang lomba tingkat provinsi, cipta menu, juga tenant terbaik. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023