Juli

30

 2024

Haul Ponpes Bustanul Thullab, Pak Yes Ajak Guyub Hadapi Tantangan dan Dinamika Sosial

 prokopim
 182
 30-Juli-2024

Menghadapi tantangan dan dinamika sosial yang ada di masyarakat, Bupati Yuhronur Efendi mengajak untuk terus guyub rukun dan bergandeng tangan menebar semangat kebaikan. Hal tersebut beliau sampaikan saat hadir dalam Majlis Dzikir wa Maulidurrasul SAW Jamaah Al Al Khidmah dan Haul Pondok Pesantren Bustanul Thullab 2024, serta Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H pada Selasa (30/7) di Desa Siwalanrejo Sukodadi Lamongan.

Tantangan dan dinamika sosial yang saat ini perlu dihadapi yakni terkait kemajuan teknologi informasi. Disampaikan Pak Yes bahwa saat ini perkembangan teknologi ini menjadikan kemudahan akses informasi, dimana kemudahan ini selain memiliki sisi positif juga memiliki sisi negatif jika tidak difilter, seperti tersebarnya isu hoax.

"Mari terus kita guyub rukun senantiasa menebarkan kebaikan bersama dalam kebaikan, bergandeng tangan untuk terus menghadapi tantangan-tantangan dan dinamika sosial yang ada di masyarakat. Kita semua tahu dengan kemajuan teknologi informasi kadang-kadang kita tidak bisa melihat mana yang menjadi kebenaran, mana yang menjadi isu-isu hoax, untuk itu mari terus kita pandai-pandai bisa memfilter," ajak Pak Yes.

Selain itu mendekati pesta demokrasi di tahun 2024, Pak Yes juga mengajak untuk tetap menciptakan situasi dan kondisi yang baik, aman, dan damai.

"Mari kita semua menciptakan situasi kondisi yang baik, supaya pesta demokrasi untuk seluruh masyarakat ini bisa berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan membawa manfaat yang baik. Terus kita ciptakan situasi yang demikian, sehingga masyarakat tidak terpecah-belah, tetap tentram, aman, kondusif bisa melaksanakan kegiatan keseharian dengan sebaik-baiknya," imbuh Pak Yes. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan  Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur
prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023