Agustus

27

 2023

Ribuan Peserta Jalan Sehat Kemerdekaan Padati Titik 0 KM Lamongan

 prokopim
 123
 27-Agustus-2023

Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Lamongan belum berakhir, kali ini Pemerintah Kabupaten Lamongan menyelenggarakan jalan sehat untuk umum. Sejak pagi hari, Minggu (27/8/2023) ribuan peserta memadati titik Nol KM Lamongan untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan kemerdekaan.

Diiberangkatkan langsung oleh Bupati Yuhronur Efendi, jalan sehat mengambil rute jalan protokol yakni dimulai dari titik Nol KM Alun-alun Lamongan lurus menuju Jl. Wahidin Sudirohusodo- Jl. Veteran-Jl. Ahmad Dahlan- Jl. Basuki Rahmat dan finish kembali di titik 0 Km.

"Salam olahraga, selamat pagi semuanya, kita hari ini akan melaksanakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 RI. Mudah-mudahan kita semua senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT," ucap Pak Yes sesaat sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat.

Selain menggelar jalan sehat di akhir pekan bulan kemerdekaan, berbagai kegiatan mulai dari Bakti Sosial, Gerak Jalan, Festival Gandrung Rajungan, 1000 Olahan Manuk Teruk, Dayung Perahu Tradisional, Karnavalan, Bengawan Festival, Kejurnas Motocross dan masih banyak kegiatan lainnya hingga awal September mendatang, yang diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Diberbagai tempat banyak kegiatan, hampir disetiap tempat semangat merayakan 17an sangat tinggi. Mudah-mudahan semakin meningkatkan kebangkitan ekonomi kita pasca pandemi. Semangat untuk warga Lamongan," imbuh Pak Yes.

Sementara untuk menarik antusias masyarakat, puluhan hadiah disiapkan, mulai dari hadiah hiburan, lemari pendingin, televisi, sepeda gunung hingga doorprize 1 unit sepeda motor matic siap dimenangkan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023