DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 10 Mei 2023

KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN TERIMA KUNJUNGAN KERJA & DISKUSI DARI KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA REPUBLIK INDONESIA

LAMONGAN – Rabu, 10 Mei 2023 Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si dengan didampingi Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Bapak Ismaun, SH., MM menerima kunjungan kerja dari Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia yang diwakili oleh Bapak R. Hadi Nugroho, S.Sos., M.Si, yang menjabat sebagai Asisten Deputi Hubungan Lembaga Negara dan Lembaga Pemerintah yang beserta Timnya, Hanhan Nurdiansyah, SH (Analis Kebijakan Muda) dan Wildan Maulana, SIP (Penyusun Bahan Kebijakan) di Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Kedatangan Tim dari Kemeterian Sekretariat Negara RI melalui Asisten Deputi Hubungan Lembaga Negara dan Lembaga Pemerintah tersebut, menindaklanjuti terkait surat-surat dari beberapa Kepala Desa di Kabupaten Lamongan yang masuk ke Kementerian Sekretariat Negara dan ditujukan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, yang intinya mengajukan permohonan pembangunan infrastruktur desa sehingga perlu melakukan konfirmasi dan klarifikasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan diskusi bersama dengan beberapa jajaran Kepala Desa yang telah mengirimkan surat tersebut, yakni Desa Wonokromo Kecamatan Tikung, Takeranlating Kecamatan Tikung, Tambakmenjangan Kecamatan Sarirejo, Dermolemahbang Kecamatan Sarirejo, Gempoltukmloko Kecamatan Sarirejo, dan Pataan Kecamatan Sambeng, membahas tentang Langkah-langkah yang Harus dilakukan terkait permohonan program Indonesia terang/lampu tenaga surya dan permohonan jaringan komunikasi dan informasi.

Kunjungan dari Kementerian Sekretariat Negara RI ini diakhiri dengan foto Bersama di Lobby depan Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan.