DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 25 Oktober 2024

PAMIT MENGAKHIRI MAGANG, KEPALA DINAS PMD LAMONGAN BERIKAN MOTIVASI KEPADA MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM TARBIYATUT THOLABAH LAMONGAN (IAI TABAH)

LAMONGAN - Kerja Praktik atau yang sering disebut Magang, menjadi salah satu kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh mahasiswa sebelum menyelesaikan studinya di sebuah Institut perguruan tinggi, baik swasta maupun negeri. Apapun program studi yang diambil, baik jurusan pendidikan maupun non pendidikan wajib untuk menyelesaikan Magang. Sama halnya dengan Mahasiswa dari Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan (IAI TABAH) yang telah usai melakukan magang dikantor Dinas PMD Lamongan selama hampir 1 bulan, Jumat (25/10/2024).

Mahasiswa yang mengakhiri kegiatan Magang didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Eny Latifah, SE.Sy., M.Ak yang datang secara langsung untuk berpamitan kepada Kepala Dinas PMD Lamongan bersama dengan Mahasiswa yang telah menyelesaikan magangnya. Mahasiswa tersebut diantaranya adalah Aziq Nur Aiman, Aslikhul aula, Syarif Rohmat dan Mohammad Shohibus Sulthon, mereka adalah Mahasiswa S1 Semester VII Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Tarbiyatut Tholabah Lamongan (IAI TABAH) telah merampungkan magang/ praktik kerja nya kurang lebih selama 1 bulan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Joko Raharto, S.STP., M.AP berpesan kepada seluruh mahasiswa yang meyelesaikan magangnya agar kedepan dapat mengamalkan ilmu-ilmunya dimasyarakat dan berguna bagi bangsa dan negara.