DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Informasi

Informasi 21 Oktober 2024

BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA APEL PAGI, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN ARAHKAN ASN UNTUK DAPAT MENGEVALUASI DIRI GUNA MENINGKATKAN KINERJA

LAMONGAN – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Lamongan, hal ini menjadi dasar pelaksanan apel pagi dikantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan. Apel pagi dirasa bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya di Dinas PMD Kabupaten Lamongan. Dengan melaksanakan apel pagi, harmonisasi dan keakraban sesama pegawai di Dinas PMD Kabupaten Lamongan dapat terjalin. Apel pagi selain diikuti oleh Pegawai Dinas PMD Kabupaten Lamongan, juga diikuti oleh Peserta magang/ PKL, Senin (21/10/2024).
Dalam arahannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Joko Raharto, S.STP., M.AP menyapaikan ucapan selamat melaksanakan kegiatan magang kepada seluruh peserta magang/PKL dari Unesa, Unisda dan SMKI Tikung di kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan.
Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh pegawai yang ada dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan, baik struktural, fungsional dan Tenaga Non ASN untuk bersama-sama mengevaluasi diri kearah yang lebih baik dalam meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.
“Kita ketahui bersama bahwa kemarin, tanggal 20 Oktober 2024, telah digelar sidang terbuka MPR dengan agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, kita sebagai “Mitra Kerja Pemerintah Daerah” harus selalu mendukung program-program kegiatan dari Pemerintah Pusat.”, tutur Joko Raharto dalam amanatnya.
Lebih lanjut Joko Raharto menyampaikan kepada seluruh staf dan pegawai dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan untuk bersiap-siap dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan yang telah direncakan kedalam SIPD-RI ditahun mendatang tentu saja dengan kepemimpinan Bapak Presiden Prabowo Subianto dan Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.
Apel pagi diakhiri dengan berdoa bersama yang dibacakan oleh petugas apel yang diambilkan dari Bidang PKASDD.