Juni

12

 2024

Bimtek Penggiat P4GN Hari Kedua

 bakesbang
 60
 12-Juni-2024

Bimtek Penggiat P4GN di Kabupaten Lamongan pada Rabu ini (12/6) telah memasuki hari kedua. Di hari kedua ini, para peserta kembali diberikan pembekalan guna menjadi Penggiat P4GN di instansi masing-masing.

Penggiat P4GN diharapkan memiliki karakter: Kerja Ikhlas, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Berintegritas, dan Kerja Tuntas. Hal ini penting dikarenakan para peserta ketika telah resmi menjadi Penggiat P4GN, mereka diharapkan dapat mewujudkan Indonesia Bersinar dengan memfasilitasi kepentingan P4GN.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta juga diberikan gambaran Rencana Aksi P4GN dan sosialisasi aplikasi Si Penggiat, yang mana dari rencana aksi tersebut nantinya akan dimonitor dan dievaluasi untuk mendorong terbentuknya perda terkait P4GN di Kabupaten Lamongan.

Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) mengenai bahaya penyalahgunaan narkotika, efek sampingnya, serta tindakan preventif yang dapat dilakukan.

Kegiatan ini adalah bentuk dari upaya keseriusan Pemkab Lamongan bekerja sama dengan BNNP Jawa Timur untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023