Pasien menyerahkan identitas KTP, KK atau KIS ke Petugas pendaftaran
Petugas pendaftaran menanyakan tujuan pasien
Petugas pendaftaran mendaftarkan pasien pada aplikasi E SIKLA
Pasien
dipersilahkan menuju kasir untuk membayar retribusi bagi yang tidak
punya KIS Faskes Puskesmas Lamongan dan khusus alamat di Luar Kabupaten
Lamongan
Petugas pendaftaran mencatat data identitas pasien di rekam medis ibu khusus pasien hamil
Petugas pendaftaran membuatkan kartu berobat pasien baru secara manual
Pasien dipersilahkan menuju ruang tunggu pelayanan dengan menjaga jarak.
Petugas pendaftaran memasukan data pasien pada database excel register pendaftaran setelah pelayanan.
Pasien Lama:
Pasien datang mengambil nomor antrian di skrening
Petugas pendaftaran memanggil nomor antrian
Pasien menyerahkan kartu berobat ke Petugas pendaftaran
Petugas pendaftaran menanyakan tujuan pasien
Petugas pendaftaran mendaftarkan pasien pada aplikasi E SIKLA
Pasien
dipersilahkan menuju kasir untuk membayar retribusi bagi yang tidak
punya KIS Faskes Puskesmas Lamongan dan khusus alamat di Luar Kabupaten
Lamongan
Petugas pendaftaran mencarikan rekam medis khusus ibu hamil sesuai kartu berobat pasien
Pasien dipersilahkan menuju ruang tunggu pelayanan dengan menjaga jarak
Petugas pendaftaran memasukan data pasien pada database excel register pendaftaran setelah pelayanan
Standar PelayananPersyaratan PelayananNomor AntrianKartu Berobat PuskesmasKartu BPJS/KIS bila adaBuku PRB untuk pasien PRBSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasien sesuai nomor antrianPetugas mempersilahkan pasien dudukPetugas mengidentifikasi [......]
Standar PelayananPersyaratan PelayananNomor antrianFC BPJSFC KTP / KK / KIABuku KIAPengantar dokter jika meminta rujukanSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasien sesuai nomor antrianPetugas mempersilahkan pasien [......]
Standart Pelayanan 1. Nomor Antrian2. Kartu Berobat Puskesmas3. Kartu BPJS/KIS bila ada4. Form Rujukan InternalSistem, Mekanisme, Prosedur1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian2. Petugas mempersilahkan pasien [......]
Jam Pelayanan UGD DAN RAWAT INAP :Buka Setiap Hari, 24 JamStandar
PelayananPersyaratan
Pelayanan1.
Kartu Identitas2.
Kartu Berobat Puskesmas3.
Kartu BPJS bila ada4.
Form Rujukan InternalSistem,
Mekanisme, dan Prosedur1.
Petugas menerima pasien dan mengidentifikasi [......]
Standar PelayananPersyaratan PelayananMembawa form pengantar lab dari poli yang dimintaKartu BPJS bila adaKartu Berobat PuskesmasSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasienPetugas mempersilahkan pasien dudukPetugas mengidentifikasi pasienPetugas [......]
Jam Pelayanan Poli Umum Senin – SabtuPukul 08.00 – selesaiStandar PelayananPersyaratan PelayananNomor AntrianKartu Berobat PuskesmasKartu BPJS/KIS bila adaBuku PRB untuk pasien PRBSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil [......]