1. Nomor Antrian 2. Kartu Berobat Puskesmas 3. Kartu BPJS/KIS bila ada 4. Form Rujukan Internal
Sistem, Mekanisme, Prosedur
1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian 2. Petugas mempersilahkan pasien duduk 3. Petugas mengidentifikasi pasien 4. Petugas menganamnesa pasien 5. Petugas mengukur tekanan darah pasien 6. Petugas memeriksaan intra oral dan ekstra oral 7. Dokter menetapkan diagnose dan rencana perawatan 8. Dokter membuat rujukan internal atau eksternal bila diperlukan 9. Dokter dan pasien mentandangani inform concent 10. Pasien non BPJS membayar biaya tindakan untuk pasien umum 11. Dokter melakukan tindakan sesuai dengan rencana perawatan 12. Dokter menulis resepDokter menyerahkan resep ke pasien 13. Dokter memberikan KIE 14. Pasien mengambil obat ke ruang obat Pasien pulang 15. Petugas melakukan dokumentasi hasil pemeriksaan ke Rekam Medis Elektronik (E-SIKLA) dan mengisi register excel
Jangka Waktu
1. Pasien tanpa tindakan: Waktu mulai pemanggilan pasien hingga pasien keluar ruang pemeriksaan maksimal 10-15 menit 2. Pasien dengan tindakan: Pencabutan gigi susu: 15-20 menit Pencabutan gigi tetap: 15-45 menit Tumpatan sementara: 10-15 menit Perawatan Pulp Capping: 10-20 menit Tumpatan GIC: 15-20 menit Tumpatan Komposit: 20-30 menit Incisi Abses: 10-15 menit Pembersihan Karang Gigi: 30-60 menit
Produk Pelayanan
Konsultasi Dokter Pemeriksaan Medis Surat Rujukan Surat Keterangan Berobat Surat Istirahat Resep Obat Pencabutan gigi susu Pencabutan gigi tetap Tumpatan sementara Perawatan Pulp Capping Tumpatan GIC Tumpatan KompositIncisi Abses Pembersihan Karang Gigi
Standar PelayananPersyaratan PelayananNomor AntrianKartu Berobat PuskesmasKartu BPJS/KIS bila adaBuku PRB untuk pasien PRBSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasien sesuai nomor antrianPetugas mempersilahkan pasien dudukPetugas mengidentifikasi [......]
Standar PelayananPersyaratan PelayananNomor antrianFC BPJSFC KTP / KK / KIABuku KIAPengantar dokter jika meminta rujukanSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasien sesuai nomor antrianPetugas mempersilahkan pasien [......]
Jam Pelayanan UGD DAN RAWAT INAP :Buka Setiap Hari, 24 JamStandar
PelayananPersyaratan
Pelayanan1.
Kartu Identitas2.
Kartu Berobat Puskesmas3.
Kartu BPJS bila ada4.
Form Rujukan InternalSistem,
Mekanisme, dan Prosedur1.
Petugas menerima pasien dan mengidentifikasi [......]
Standar Pelayanan
Persyaratan Pelayanan
Nomor Antrian PendaftaranKartu Identitas (KTP/KK/SIM)Kartu Indonesia Sehat (Jika Punya)Kartu Berobat (Pasien Lama)
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
Pasien Baru:
Pasien datang mengambil nomor antrian di skreningPetugas pendaftaran [......]
Standar PelayananPersyaratan PelayananMembawa form pengantar lab dari poli yang dimintaKartu BPJS bila adaKartu Berobat PuskesmasSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasienPetugas mempersilahkan pasien dudukPetugas mengidentifikasi pasienPetugas [......]
Jam Pelayanan Poli Umum Senin – SabtuPukul 08.00 – selesaiStandar PelayananPersyaratan PelayananNomor AntrianKartu Berobat PuskesmasKartu BPJS/KIS bila adaBuku PRB untuk pasien PRBSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil [......]