UGD DAN RAWAT INAP

Lainnya 01 Januari 2022

UGD DAN RAWAT INAP

Jam Pelayanan UGD DAN RAWAT INAP :

Buka Setiap Hari, 24 Jam

Standar Pelayanan

Persyaratan Pelayanan

1.     Kartu Identitas

2.     Kartu Berobat Puskesmas

3.     Kartu BPJS bila ada

4.     Form Rujukan Internal

Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

1.     Petugas menerima pasien dan mengidentifikasi pasien

2.     Petugas mempersilahkan pasien tidur di bed pemeriksaan

3.     Petugas melakukan triage sesuai prosedur

4.     Petugas melakukan screening covid-19 pada pasien :

5.     Identifikasi gejala covid-19

6.     Riwayat kontak/perjalanan

7.     Riwayat pemeriksaan swab antigen/ swab PCR

8.     Petugas menuliskan hasil screening covid-19 di form screening covid-19

9.     Apabila hasil screening menunjukkan pasien suspect covid-19, petugas menempatkan pasien di ruang isolasi

10. Petugas melakukan anamnesa singkat

11. Petugas memeriksa pasien sesuai keluhan

12. Apabila diperlukan, petugas melakukan konsultasi kepada dokter sesuai prosedur komunikasi efektif dengan SBAR

13. Dokter melakukan anamnesa dan pemeriksaan terhadap pasien

14. Dokter menegakkan diagnose sementara.

15. Dokter memberikan rencana penatalaksanaan yang dilakukan oleh perawat

16. Petugas melakukan penatalaksanaan sesuai instruksi dokter

17. Apabila pasien bisa ditangani di PGD, maka petugas memberikan terapi kepada pasien

18. Apabila pasien perlu diobservasi, petugas melakukan observasi maksimal 24 jam

19. Apabila pasien perlu dirujuk ke FKTL, petugas melakukan rujukan pasien sesuai prosedur

20. Petugas melengkapi rekam medis

21. Pasien pulang

 

Jangka waktu

1.     Waktu pasien mendapatkan pelayanan (respon time) ≤ 5 menit

2.     Waktu pelayanan pasien sesuai kasus yang ditangani

Biaya/tarif

1.     Umum : Perbup No. 19 Th 2022

2.     JKN : Permenkes No. 59 Th 2014

Produk Pelayanan

1.     Konsultasi Dokter

2.     Pemeriksaan Medis

3.     Tindakan Medis

4.     Surat Rujukan

5.     Observasi pasien maksimal 24 jam

Posting Lainnya
LANSIA TERINTEGRASI
01 Januari 2022
Standar PelayananPersyaratan PelayananNomor AntrianKartu Berobat PuskesmasKartu BPJS/KIS bila adaBuku PRB untuk pasien PRBSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasien sesuai nomor antrianPetugas mempersilahkan pasien dudukPetugas mengidentifikasi [......]
KIA DAN KB
01 Januari 2022
Standar PelayananPersyaratan PelayananNomor antrianFC BPJSFC KTP / KK / KIABuku KIAPengantar dokter jika meminta rujukanSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasien sesuai nomor antrianPetugas mempersilahkan pasien [......]
GIGI DAN MULUT
01 Januari 2022
Standart Pelayanan 1. Nomor Antrian2. Kartu Berobat Puskesmas3. Kartu BPJS/KIS bila ada4. Form Rujukan InternalSistem, Mekanisme, Prosedur1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian2. Petugas mempersilahkan pasien [......]
FARMASI
01 Januari 2022
JADWAL PELAYANAN HARI SENIN S/D SABTUPUKUL 08.00 WIB S/D SELESAI [......]
PENDAFTARAN DAN REKAM MEDIS
01 Januari 2022
Standar Pelayanan Persyaratan Pelayanan Nomor Antrian PendaftaranKartu Identitas (KTP/KK/SIM)Kartu Indonesia Sehat (Jika Punya)Kartu Berobat (Pasien Lama) Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pasien Baru: Pasien datang mengambil nomor antrian di skreningPetugas pendaftaran [......]
LABORATORIUM
01 Januari 2022
Standar PelayananPersyaratan PelayananMembawa form pengantar lab dari poli yang dimintaKartu BPJS bila adaKartu Berobat PuskesmasSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasienPetugas mempersilahkan pasien dudukPetugas mengidentifikasi pasienPetugas [......]
PEMERIKSAAN UMUM
01 Januari 2022
Jam Pelayanan Poli Umum Senin – SabtuPukul 08.00 – selesaiStandar PelayananPersyaratan PelayananNomor AntrianKartu Berobat PuskesmasKartu BPJS/KIS bila adaBuku PRB untuk pasien PRBSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil [......]

PUSKESMAS GLAGAH

  • puskesmas-glagah@lamongankab.go.id
© 2024 Puskesmas Glagah Kabupaten Lamongan