KIA DAN KB

Lainnya 01 Januari 2022

KIA DAN KB

Standar Pelayanan

Persyaratan Pelayanan

  1. Nomor antrian
  2. FC BPJS
  3. FC KTP / KK / KIA
  4. Buku KIA
  5. Pengantar dokter jika meminta rujukan


Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  2. Petugas mempersilahkan pasien duduk
  3. Petugas mengidentifikasi pasien
  4. Petugas menganamnesa pasien
  5. Petugas melakukan pemeriksaan
  6. Dokter menentukan diagnosa
  7. Dokter membuat rujukan internal atau laborat bila diperlukan
  8. Petugas mengantar pasien ke Ruang gigi, Ruang umum dan Ruang gizi bagi pasien anc terpadu
  9. Dokter menulis resep
  10. Petugas menyerahkan resep ke pasien
  11. Petugas melakukan dokumentasi hasil pemeriksaan ke Rekam Medis Elektronik (E-SIKLA) dan mengisi register excel
  12. Pasien pulang


Jangka Waktu

  1. Pasien anak

Pasien tanpa pemeriksaan penunjang : Waktu mulai pemanggilan pasien hingga pasien keluar ruang pemeriksaan maksimal 10 menit

Pasien dengan pemeriksaan penunjang : Waktu mulai pemanggilan pasien hingga pasien keluar ruang pemeriksaan maksimal I jam

2. Pasien Ibu

Pasien tanpa pemeriksaan penunjang : Waktu mulai pemanggilan pasien hingga pasien keluar ruang pemeriksaan maksimal 30 menit Pasien dengan pemeriksaan penunjang : Waktu mulai pemanggilan pasien hingga pasien keluar ruang pemeriksaan maksimal 2-3 jam


Biaya / Tarif

  1. Umum : Perbup No. 19 Th 2022
  2. JKN : Permenkes No. 59 Th 2014


Produk Pelayanan

  1. Konsultasi Dokter
  2. Konsultasi Dokter Gigi
  3. Konsultasi Ahli Gizi
  4. Konsultasi Bidan
  5. Pemeriksaan Medis
  6. Surat Rujukan
  7. Surat Keterangan Hamil
  8. Surat keterangan tidak hamil
  9. Buku KIA

Posting Lainnya
LANSIA TERINTEGRASI
01 Januari 2022
Standar PelayananPersyaratan PelayananNomor AntrianKartu Berobat PuskesmasKartu BPJS/KIS bila adaBuku PRB untuk pasien PRBSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasien sesuai nomor antrianPetugas mempersilahkan pasien dudukPetugas mengidentifikasi [......]
GIGI DAN MULUT
01 Januari 2022
Standart Pelayanan 1. Nomor Antrian2. Kartu Berobat Puskesmas3. Kartu BPJS/KIS bila ada4. Form Rujukan InternalSistem, Mekanisme, Prosedur1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian2. Petugas mempersilahkan pasien [......]
UGD DAN RAWAT INAP
01 Januari 2022
Jam Pelayanan UGD DAN RAWAT INAP :Buka Setiap Hari, 24 JamStandar PelayananPersyaratan Pelayanan1.     Kartu Identitas2.     Kartu Berobat Puskesmas3.     Kartu BPJS bila ada4.     Form Rujukan InternalSistem, Mekanisme, dan Prosedur1.     Petugas menerima pasien dan mengidentifikasi [......]
FARMASI
01 Januari 2022
JADWAL PELAYANAN HARI SENIN S/D SABTUPUKUL 08.00 WIB S/D SELESAI [......]
PENDAFTARAN DAN REKAM MEDIS
01 Januari 2022
Standar Pelayanan Persyaratan Pelayanan Nomor Antrian PendaftaranKartu Identitas (KTP/KK/SIM)Kartu Indonesia Sehat (Jika Punya)Kartu Berobat (Pasien Lama) Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pasien Baru: Pasien datang mengambil nomor antrian di skreningPetugas pendaftaran [......]
LABORATORIUM
01 Januari 2022
Standar PelayananPersyaratan PelayananMembawa form pengantar lab dari poli yang dimintaKartu BPJS bila adaKartu Berobat PuskesmasSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasienPetugas mempersilahkan pasien dudukPetugas mengidentifikasi pasienPetugas [......]
PEMERIKSAAN UMUM
01 Januari 2022
Jam Pelayanan Poli Umum Senin – SabtuPukul 08.00 – selesaiStandar PelayananPersyaratan PelayananNomor AntrianKartu Berobat PuskesmasKartu BPJS/KIS bila adaBuku PRB untuk pasien PRBSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil [......]

PUSKESMAS GLAGAH

  • puskesmas-glagah@lamongankab.go.id
© 2024 Puskesmas Glagah Kabupaten Lamongan