Januari

01

 2022

LANSIA TERINTEGRASI

Lainnya 01 Januari 2022

LANSIA TERINTEGRASI

Standar Pelayanan

Persyaratan Pelayanan
  1. Nomor Antrian
  2. Kartu Berobat Puskesmas
  3. Kartu BPJS/KIS bila ada
  4. Buku PRB untuk pasien PRB

Sistem, Mekanisme, dan Prosedur

  1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian
  2. Petugas mempersilahkan pasien duduk
  3. Petugas mengidentifikasi pasien
  4. Petugas menganamnesa pasien
  5. Petugas mengukur tekanan darah pasien
  6. Petugas melakukan pemeriksaan gula darah untuk pasien diabetes bila sudah waktunya dilakukan pemeriksaan (1 bulan)
  7. Dokter memeriksa pasien sesuai keluhan
  8. Dokter menentukan diagnosa
  9. Dokter membuat rujukan internal atau laborat bila diperlukan
  10. Dokter menulis resep
  11. Dokter menyerahkan resep ke pasien
  12. Petugas melakukan dokumentasi hasil pemeriksaan ke Rekam Medis Elektronik (E-SIKLA) dan mengisi register excel
  13. Pasien mengambil obat ke ruang obat
  14. Pasien pulang
Jangka Waktu
  1. Pasien tanpa pemeriksaan penunjang : Waktu mulai pemanggilan pasien hingga pasien keluar ruang pemeriksaan maksimal 10 menit
  2. Pasien dengan pemeriksaan penunjang : Waktu mulai pemanggilan pasien hingga pasien keluar ruang pemeriksaan maksimal 45 menit

Biaya/tarif

  1. Umum : Perbup No. 19 Th 2022
  2. JKN : Permenkes No. 59 Th 2014

Produk Layanan

  1. Konsultasi Dokter
  2. Pemeriksaan Medis
  3. Surat Rujukan
Artikel Lainnya
KIA DAN KB
01 Januari 2022
Standar PelayananPersyaratan PelayananNomor antrianFC BPJSFC KTP / KK / KIABuku KIAPengantar dokter jika meminta rujukanSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasien sesuai nomor antrianPetugas mempersilahkan pasien [......]
GIGI DAN MULUT
01 Januari 2022
Standart Pelayanan 1. Nomor Antrian2. Kartu Berobat Puskesmas3. Kartu BPJS/KIS bila ada4. Form Rujukan InternalSistem, Mekanisme, Prosedur1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian2. Petugas mempersilahkan pasien [......]
UGD DAN RAWAT INAP
01 Januari 2022
Jam Pelayanan UGD DAN RAWAT INAP :Buka Setiap Hari, 24 JamStandar PelayananPersyaratan Pelayanan1.     Kartu Identitas2.     Kartu Berobat Puskesmas3.     Kartu BPJS bila ada4.     Form Rujukan InternalSistem, Mekanisme, dan Prosedur1.     Petugas menerima pasien dan mengidentifikasi [......]
FARMASI
01 Januari 2022
JADWAL PELAYANAN HARI SENIN S/D SABTUPUKUL 08.00 WIB S/D SELESAI [......]
PENDAFTARAN DAN REKAM MEDIS
01 Januari 2022
Standar Pelayanan Persyaratan Pelayanan Nomor Antrian PendaftaranKartu Identitas (KTP/KK/SIM)Kartu Indonesia Sehat (Jika Punya)Kartu Berobat (Pasien Lama) Sistem, Mekanisme, dan Prosedur Pasien Baru: Pasien datang mengambil nomor antrian di skreningPetugas pendaftaran [......]
LABORATORIUM
01 Januari 2022
Standar PelayananPersyaratan PelayananMembawa form pengantar lab dari poli yang dimintaKartu BPJS bila adaKartu Berobat PuskesmasSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil pasienPetugas mempersilahkan pasien dudukPetugas mengidentifikasi pasienPetugas [......]
PEMERIKSAAN UMUM
01 Januari 2022
Jam Pelayanan Poli Umum Senin – SabtuPukul 08.00 – selesaiStandar PelayananPersyaratan PelayananNomor AntrianKartu Berobat PuskesmasKartu BPJS/KIS bila adaBuku PRB untuk pasien PRBSistem, Mekanisme, dan ProsedurPetugas memanggil [......]

PUSKESMAS GLAGAH

E-mail: puskesmas-glagah@lamongankab.go.id
© 2024 Puskesmas Glagah Kabupaten Lamongan