April

25

 2024

Kemendagri Nobatkan Kabupaten Lamongan Berkinerja Tinggi

 prokopim
 21
 25-April-2024

Lamongan, Prokopim-Berdasarkan hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EPPD) secara nasional tahun 2023, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menobatkan Kabupaten Lamongan masuk 14 besar pemerintah daerah berkinerja tinggi secara nasional. 


Pengumuman sekaligus piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Bupati Lamongan Yuhronur Efendi usai Upacara Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTTODA) XXVIII 2024 di Surabaya, Kamis (25/4).


Ditemui usai upacara, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengaku bangga atas dinobatkannya Kabupaten Lamongan dalam jajaran 14 besar penerima penghargaan atas prestasi penyelenggaraan pemerintahan daerah status kinerja tinggi berdasarkan hasil EPPD 2023.


Menurutnya, penghargaan ini tak lepas dari sinergitas seluruh elemen organisasi pemerintah daerah (OPD). 


‘’Kabupaten Lamongan mendapat penghargaan Top 14 penyelenggara pemerintahan daerah berdasarkan EPPD tahun 2023 dengan skor 3,5018 dengan status kinerja tinggi. Tentu ini tak lepas dari kerja keras seluruh OPD yang senantiasa menghadirkan pelayanan prima untuk masyarakat,’’ ujar Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. 


Dengan diterimanya EPPD 2023 di puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah ini pula, Bupati Yes berharap menjadi momentum bagi seluruh OPD untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Mari kita jadikan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan ditahun-tahun mendatang,’’ tuturnya pungkasnya

 

Dalam Puncak Hari OTTODA 2024 ini, Mendagri juga mengapresiasi 5 pemerintah provinsi, 14 pemerintah kabupaten termasuk Kabupaten Lamongan, dan 10 kota atas keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023