DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

PIMPIN APEL, BUPATI DORONG PENINGKATAN INDEKS KEARSIPAN DAN INDEKS MINAT BACA MASYARAKAT

Senin, 7 Maret 2022 Bapak Bupati Yuhronur Efendi berkesempatan memimpin apel pagi di halaman kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah. Pada kesempatan ini, Bapak Bupati ingin memastikan bahwa setelah bergabungnya Dinas Kearsipan dan Dinas Perpustakaan ini seluruh proses pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik, tanpa mengurangi kinerja yang telah dicapai oleh masing-masing dinas sebelumnya, juga mengajak seluruh karyawan-karyawati di Lamongan, khususnya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah untuk turut berkontribusi dalam mensukseskan apa yang menjadi visi dan misi tercapainya kejayaan Lamongan yang berkeadilan, dengan mendongkrak minat baca dan memperbaiki tata kelola kearsipan Lamongan.

Selain itu, beliau juga menghimbau bahwa Dinas Kearsipan dan Perpustakaan perlu membuat strategi baru dalam meningkatkan kegemaran membaca masyarakat Lamongan terutama di kalangan anak-anak dan generasi muda. Tentu dengan dibarengi kesiapan perpustakaan, kesiapan layanan yang baik, jumlah judul buku yang lebih baik, serta berbagai layanan e-library yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Lamongan.

Selain perpustakaan, kearsipan juga memiliki peranan yang penting dalam mendongkrak indeks reformasi birokrasi. Arsip juga tidak boleh dipandang rendah karena berperan penting dalam manajemen pemerintahan di Lamongan.

Beliau berpesan untuk tetap semangat, menyongsong, menyambut, dan turut serta berkontribusi dalam suksesnya tercapainya kejayaan lamongan yang berkeadilan.

#apelseninpagi
#arpusdalamongan
#lamonganmegilan