DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

BUPATI LAMONGAN SERAHKAN SERTIFIKAT AKREDITASI PERPUSTAKAAN

LAMONGAN - Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menyerahkan sertifikat akreditasi untuk 3 (tiga) lembaga perpustakaan di Kabupaten Lamongan yang memperoleh nilai akreditasi A. Penyerahan dilakukan di Halaman Pemda Lamongan pada Sabtu (1/6) sekaligus membuka Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Hari Jadi Lamongan (HJL) Ke-455.

Adapun lembaga perpustakaan terakreditasi yang menerima sertifikat akreditasi tersebut diantaranya adalah Perpustakaan Universitas Islam Lamongan (UNISLA), Perpustakaan Horizon eLibrary SMKN 1 Kalitengah dan Perpustakaan Cahaya Ilmu SMAN 1 Lamongan.

Akreditasi Perpustakaan merupakan rangkaian kegiatan proses pengakuan formal oleh Perpusnas yang menyatakan bahwa lembaga perpustakaan telah memenuhi persyaratan untuk melakukan kegiatan pengelolaan perpustakaan. Bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat (pemustaka) terhadap kinerja perpustakaan serta menjamin konsistensi kualitas kegiatan perpustakaan yang bersangkutan.

Dinas Kearsipan dan  Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas capaian yang diraih. Semoga dengan diperolehnya Sertifikat Akreditasi Perpustakaan tersebut bisa lebih meningkatkan kualitas yang ada di perpustakaan, baik di Perpustakaan Perguruan Tinggi maupun Perpustakaan Sekolah sehingga layanan yang diberikan dapat dinikmati oleh pemustakanya.

Salam Literasi!

#akreditasiperpustakaan
#binapustakalamongan
#arpusdalamongan
#lamonganmegilan