DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

PAMIT KENAL PEJABAT BARU DI LINGKUP DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan menggelar acara Pamit Kenal Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan yang sebelumnya dijabat oleh Farah Damayanti Zubaidah, S.Sos.,M.Si kepada Drg. Fida Nuraida, M.Kes, serta pamit kenal Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Kearsipan yang sebelumnya dijabat oleh Husnul Khotimah, SE kepada Usman, SE.,MM di Aula Cendekia Lantai II Perpustakaan Daerah Lamongan, Selasa (22/1)

Dalam sambutannya, Farah Damayanti Zubaidah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama menjabat sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan. Farah Damayanti Zubaidah sekaligus berpamitan untuk menjalankan tugas di tempat baru sebagai kepala Dinas Sosial Kabupaten Lamongan.

"Mohon undur diri dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan, semoga kedepannya tetap terjalin silaturahmi. Pastinya dalam hubungan silaturahim kita masih berkesempatan untuk bertemu, tolong disapa," pungkasnya.

Drg. Fida Nuraida, M.Kes selaku Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan yang baru juga memberikan sambutan. Fida Nuraida menyampaikan agar semuanya memberikan dukungan dan kerjasama supaya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan lebih maju dan berkembang lagi.

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan, antara Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang lama, Farah Damayanti Zubaidah, S.Sos,.M.Si dengan Kepala Dinas yang baru, Drg. Fida Nuraida, M.Kes. Serta serah terima jabatan Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Kearsipan yang lama, Husnul Khotimah, SE kepada Kepala Bidang yang baru, Usman, SE.,MM

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh pegawai Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan.