DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING TURUT MERIAHKAN PUNCAK BBGRM XX DI DESA DAGAN SOLOKURO

Mobil Perpustakaan Keliling Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan turut meriahkan puncak  acara bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX di Desa Dagan Kecamatan Solokuro Lamongan, Kamis (27/7/2023).

BBGRM merupakan upaya pemerintah dalam menumbuhkan kembali semangat gotong royong yang sudah menjadi bagian dari budaya Indonesia. Serta kegiatan BBGRM ditujukan untuk melakukan beberapa program pelayanan kepada masyarakat Desa Dagan dan sekitarnya. Pelayanan yang ada pada kegiatan ini antara lain, termasuk Mobil Perpustakaan Keliling Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan.



Kegiatan BBGRM dihadiri oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Effendi, MBA beserta jajarannya. Bupati Yes juga mengunjungi stand Perpustakaan Keliling dan menyapa siswa-siswi dan masyarakat yang sedang asyik membaca.

"Saya suka baca buku Komik." Ujar salah satu anak sambil menunjukkan komik yang dibacanya.

Bupati Yes memberikan jempol saat melihat petugas perpustakaan keliling memberikan dongeng kepada anak-anak.

"Sangat bagus. Lanjutkan." Kata Bupati Yes.

Dengan hadirnya Mobil perpustakaan keliling di kegiatan BBGRM XX di desa Dagan ini diharapkan minat baca masyarakat bertambah terutama anak-anak sebagai generasi bangsa. Sehingga menjadi insan yang bermanfaat dan cerdas.