DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

DINAS ARPUSDA JUARA 2 LOMBA WEBSITE OPD SE-KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN - Sebanyak tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Lamongan meraih penghargaan dalam lomba website tingkat Kabupaten Lamongan tahun 2023.

Adapun juara lomba website OPD diraih oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kabupaten Lamongan sebagai juara pertama, disusul Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan sebagai juara kedua, serta juara tiga diraih Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan berhasil memenangkan Juara II Lomba Website OPD se-Kabupaten Lamongan yang diselenggarakan oleh Dinas  Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lamongan pada hari Jumat, 26 Mei 2023 kemarin.  Penghargaan itu diserahkan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan, Farah Damayanti Zubaidah, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-454 di halaman Kantor Pemda Kabupaten Lamongan.

Pelaksanaan lomba website tingkat OPD yang diselenggarakan oleh Dinas  Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lamongan ini dimaksudkan untuk Membuka akses yang sebesar-besarnya mengenai informasi tentang Kabupaten Lamongan serta perwujudan apreasiasi terhadap website organisasi perangkat daerah yang update, transparan dan mengikuti perkembangan jaman. Selain itu, dengan adanya acara ini diharapkan dapat mendorong/memotivasi OPD lainnya untuk meningkatkan kualitas website resmi yang dibangunnya dan menjadikan website OPD sebagai acuan utama pencarian.

Semoga penghargaan ini menjadi motivasi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan untuk terus berkarya untuk negeri.  

Dirgahayu Kabupaten Lamongan ke – 454, Sukses dan semakin megilan!