Mei

17

 2023

Kaban Kesbangpol Dampingi Bupati Yes Hadiri Peringatan Setahun Warga Belu Lamongan (WBL)

 bakesbang
 318
 17-Mei-2023

Kaban Kesbangpol turut mendampingi Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi mengunjungi warga asli Lamongan yang berdomisili di Gedung Graha Kirani, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban WBL (Warga Belu Lamongan) pada Rabu (17/5).

Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang atas kedatangan Bupati Yes sekaligus mengapresiasi warga Lamongan yang ada di Belu. Dirinya berharap WBL semakin besar dan bermanfaat untuk sesama.

Bupati Yes menyampaikan, dirinya sangat terharu dan bangga bisa berkunjung ke perbatasan Belu sekaligus bersilaturahmi dengan Warga Belu Lamongan di Kabupaten Belu.

“Saya bangga dan terharu bisa bersilaturahmi dengan warga Lamongan yang merantau di wilayah perbatasan Belu,” ujarnya.

Adapun Bupati Yes dalam menyampaikan kesan terkait keberadaan warganya di Belu menunjukkan bahwa warga Lamongan mampu memberikan kontribusi terbaik bagi sesama di manapun tempatnya. Bupati Yes juga berpesan agar ‘di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung’, yang dimaksudkan agar warga Lamongan tetap menghormati dan menjunjung budaya setempat.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023