Juli

31

 2022

Launching Berita Pojok Lamongan (BPL) di Alun-Alun Lamongan

 bakesbang
 524
 31-Juli-2022

Acara launching Berita Pojok Lamongan (BPL) dilaksanakan pada Minggu pagi (31/7). Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA., hadir dalam acara ini. Selain itu, acara juga dihadiri oleh Kaban Kesbangpol, Drs. Dianto Hari Wibowo, MIP., Ka.Humas Polres Lamongan, Anton Kris, serta perwakilan LAZUQ.

Ketua BPL, Luqman Hakim, mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas terlaksananya launching dan dirinya berharap dari kegiatan ini dapat terjalin kerja sama antara BPL News dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam membangun cita-cita menuju kejayaan Kabupaten Lamongan.

Bupati Yuhronur juga berharap dengan terbentuknya BPL ini memberikan wawasan dan informasi yang baik kepada masyarakat Lamongan serta membantu Pemkab Lamongan dalam memberikan informasi terkait segala upaya dan kinerja Pemkab Lamongan dalam membangun daerah Lamongan demi menuju Kejayaan yang Berkeadilan.

Acara dilanjutkan dengan Deklarasi Tolak Berita Hoaks oleh insan pers Lamongan sekaligus proses pemotongan tumpeng. Dalam kegiatan ini, para anak yatim piatu yang hadir diberikan kesempatan untuk mencoba wahana bianglala di Alun-Alun Lamongan secara gratis. 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023