Juni

09

 2022

Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, Bakesbangpol Lamongan Gelar Sarasehan

 bakesbang
 345
 09-Juni-2022

Untuk meningkatkan kondusifitas wilayah, Bakesbangpol pada hari Rabu (8/6) mengadakan sarasehan yang bertajuk Lesehan Integritas: Menjalin Sinergi untuk Lamongan Aman dan Nyaman (MEGILAN). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara kecamatan, perangkat daerah, dan pemerintah Kabupaten Lamongan. Acara yang digelar di halaman Bakesbangpol Kabupaten Lamongan ini dihadiri oleh camat se-Kabupaten Lamongan, Kepala OPD terkait, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, dan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Dalam sambutannya, Sekda Moh. Nalikan menjelaskan bahwa peranan camat sebagai pimpinan wilayah merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah, sehingga koordinasi menjadi hal yang penting guna menjaga kondusifitas wilayah.

Bupati Yes juga berpesan, “Saya pribadi berharap kepada seluruh camat agar bisa menjalin kerja sama yang baik dalam mendukung kinerja Pemerintah Daerah dan segala program yang nantinya untuk kemajuan dan kemakmuran wilayah Kabupaten Lamongan.

Dalam acara yang sama, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Lamongan Moch. Wahyudi memaparkan terkait perkembangan penyebaran virus PMK di Lamongan. Virus ini memiliki tingkat penyebaran yang tinggi dan kematian yang tinggi, sehingga perlu berhati-hati apabila akan mengonsumsi daging.

“Untuk pengelolaan daging ternak untuk konsumsi diperbolehkan, asal dagingnya dimasak terlebih dahulu. Sebaiknya jangan mengonsumsi jeroan serta kepala”, ujarnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri pada pukul 22.55.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin koordinasi yang jauh lebih baik antar leading sector Pemerintahan Daerah dalam bekerja sama mewujudkan pembangunan Kabupaten Lamongan menuju Kejayaan yang Berkeadilan sesuai dengan RPJMD demi masyarakat Lamongan seutuhnya.

 

 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023