Mei

15

 2024

Diskusi Pembelajaran dan Pendampingan Kelompok Rentan Radikalisme

 bakesbang
 76
 15-Mei-2024

Rabu 15 Mei 2024 bertempat di Kantor Bakesbangpol Provinsi Jatim, pertemuan Forum Multi Stakeholder Jawa Timur Bersama Infid dan Fatayat NU Jatim telah digelar. Kegiatan yang mengusung tema "Diskusi Pembelajaran dan Praktik Baik dari Proses Tahap Awal Pendampingan terhadap Orang atau Kelompok Orang Terpapar Paham Radikal Terorisme termasuk Deportan dan Returni Perempuan dan Anak di wilayah Provinsi Jawa Timur" ini diikuti oleh multi stakeholder dari Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Lamongan dan perwakilan tim Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan peningkatan kapasitas dan wawasan kepada setiap stakeholder daerah di wilayah Provinsi Jawa Timur dalam menghadapi permasalahan Radikal/Terorisme, Deportan-Returni Perempuan dan Anak di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan ini nantinya juga berguna sebagai acuan para pemangku kebijakan dan stakeholder di daerah agar benar-benar bisa dengan sigap dan tanggap, dalam melakukan penanganan terhadap permasalahan Deportan/Returni di wilayahnya masing-masing.

 

 

 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023