April

19

 2024

Pembekalan Capaska Lamongan 2024 Persiapan Seleksi Tingkat Provinsi

 bakesbang
 80
 19-April-2024

Kepala Bakesbangpol Kabupaten Lamongan, Dianto Hari Wibowo, memberikan pengarahan dan pembekalan kepada enam Capaska Kabupaten Lamongan Tahun 2024 yang terpilih mewakili Kabupaten Lamongan untuk mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 pada Senin (19/4) di Ruang Kominda.

Dianto berpesan agar para Capaska menjaga diri dan kesehatan. Selain itu, tidak lupa agar para Capaska meminta doa restu orang tua, karena restu orang tua adalah yang utama. Dianto juga berharap yang terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Lamongan di Provinsi Jawa Timur nantinya merupakan yang terbaik dan mendoakan agar ada yang tembus seleksi di tingkat nasional.

Pelaksanaan seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Timur akan dilaksanakan di BPSDM Provinsi Jawa Timur di Surabaya pada tanggal 3 hingga 6 Mei 2024. Di sana, para perwakilan kabupaten/kota masing-masing akan melewati kembali tahapan seleksi untuk menjadi Paskibraka Provinsi Jawa Timur.

Dengan adanya pembekalan ini, diharapkan Capaska yang mewakili Kabupaten Lamongan dapat mengetahui dan memahami apa saja tahapan-tahapan seleksi provinsi nantinya sehingga para Capaska dapat mempersiapkan diri mereka dengan baik.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023