Januari

18

 2024

Silaturahmi Kapolres Lamongan dengan FKUB dan Bakesbangpol Kabupaten Lamongan

 bakesbang
 247
 18-Januari-2024

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby Adimas Candra Putra, melakukan silaturahmi ke Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lamongan yang bertempat di Ruang Kominda Bakesbangpol Kabupaten Lamongan pada Kamis (18/1).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres turut didampingi oleh Wakapolres dan para Kasat. Rombongan disambut oleh Ketua FKUB Kabupaten Lamongan dan Kepala Bakesbangpol Kabupaten Lamongan.

Kegiatan dibuka dengan pemaparan KH Masnur terkait kondisi umat beragama di Kabupaten Lamongan, bagaimana masyarakat Kabupaten Lamongan tetap rukun, meski masih ada beberapa permasalahan kerukunan umat beragama.

Selanjutnya, Kapolres Bobby menyampaikan mengenai tujuan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi yang baik.

Bobby menyatakan bahwa Indeks kerukunan umat beragama di Kabupaten Lamongan tergolong baik, dan karenanya perlu dijaga.

Bobby juga menegaskan bahwa TNI dan Polri adalah netral, dan perlu bekerja sama dengan semua stakeholder agar stabilitas dan kondusifitas Kabupaten Lamongan terjaga dalam menyambut jalannya Pemilu 2024.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan cendera mata dari Polres Lamongan kepada FKUB Kabupaten Lamongan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian pengenalan Kapolres Lamongan yang baru. Harapannya, koordinasi, dan sinergitas antara Polres Lamongan dan FKUB Kabupaten Lamongan dapat meningkatkan sehingga kerukunan antar umat beragama dapat terjaga dan menjadikan Kabupaten Lamongan tetap kondusif.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023