Oktober

25

 2023

TEKSODAMA Gandeng Bakesbangpol Perkuat Karakter Kebangsaan Mahasiswa

 bakesbang
 189
 25-Oktober-2023

Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan, dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama Bakesbangpol Lamongan, Sapari, ditunjuk sebagai narasumber dalam kegiatan Seminar Nasional Peran Serta Masyarakat Demi Kemandirian ‘Terus Melaju untuk Lamongan Lebih Maju’ oleh LSM TEKSODAMA yang digelar di Gedung PKPRI Lamongan pada Rabu (25/10).

Dalam penyampaiannya, Sapari mengimbau kepada para peserta, yang terdiri atas mahasiswa dan anggota TEKSODAMA, agar jangan rendah diri karena Indonesia merupakan bangsa yang besar. Besarnya bangsa Indonesia ini merupakan keunggulan dan karenanya harus memperkuat karakter kebangsaan agar Indonesia dapat menjadi lebih maju.

Sapari melanjutkan, salah satu upaya memperkuat karakter kebangsaan tersebut adalah melalui bela negara. Bela negara ini tidak sebatas pembelaan melalui militer, tetapi juga melalui pengabdian profesi, maupun dengan menghasilkan prestasi.

Kegiatan ini merupakan sosialisasi kepada internal LSM TEKSODAMA maupun kepada mahasiswa. Harapannya,  pemahaman dan wawasan peserta dapat meningkat sehingga karakter kebangsaan dapat semakin kuat dan tidak luntur.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023