September

13

 2023

Silaturahmi Bakesbangpol ke Perguruan Ilmu Sejati Lamongan

 bakesbang
 287
 13-September-2023

Bakesbangpol Kabupaten Lamongan turut mengadakan kunjungan ke Perguruan Ilmu Sejati yang bertempat di Gedung Pamulangan Ilmu Sejatu di Desa Slaharwotan, Kecamatan Ngimbang, pada Rabu (13/9).

Rombongan Bakesbangpol disambut oleh Ketua dan Sekretaris Perguruan Ilmu Sejati Lamongan. Siswo, Ketua Perguruan Ilmu Sejati Lamongan, menyambut rombongan sekaligus menjelaskan perkembangan Perguruan Ilmu Sejati di Indonesia.

Penjelasan tersebut turut ditambahkan oleh Ghunar, Sekretaris Perguruan Ilmu Sejati Lamongan, yang menekankan bahwa Perguruan Ilmu Sejati bukanlah agama, tetapi budaya. Nilai-nilai yang diajarkan tidak bertentangan dengan agama. Bahkan para pemeluk agama manapun bisa belajar tentang Ilmu Sejati di Gedung Pamulangan, setelah terdaftar resmi sebagai murid.

Ghunar juga menjelaskan bahwa di Lamongan terdapat tiga tempat pamulangan, yakni Gedung Pamulangan di Kecamatan Ngimbang, serta dua rumah pamulangan yang masing-masing terletak di Kecamatan Deket dan Kecamatan Sukorame.

Oleh Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan, dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama Bakesbangpol Lamongan, Sapari, seperti kunjungan ke Murti Tomo, para pengurus Perguruan Ilmu Sejati diminta untuk melaporkan kegiatan dan data terbaru untuk menjadi bahan pelaporan kepada Kajari Lamongan.

Semoga melalui momen ini dapat meningkatkan kerja sama antara Perguruan dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan sehingga menjadikan Lamongan makin kondusif, aman, dan damai.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023