Juni

21

 2023

Konsultasi dan Koordinasi Bidang Poldagri dan Ormas ke Bakesbangpol Kabupaten Tuban

 bakesbang
 191
 21-Juni-2023

Bidang Poldagri dan Ormas Bakesbangpol Kabupaten Lamongan mengadakan kunjungan ke Bakesbangpol Kabupaten Tuban pada Rabu (21/6). Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait bidang Poldagri dan Ormas.

Rombongan disambut oleh Sekretaris Bakesbangpol Tuban, Erkhamni, serta pejabat Bakesbangpol Tuban lain.

Dalam sambutannya, Erkhamni, mengabarkan bahwa struktur Bakesbangpol Tuban tahun ini diperkecil menjadi dua bidang dari yang sebelumnya tiga. Erkhamni juga menyebutkan bahwa Bakesbangpol Tuban juga berencana untuk mengadakan kunjungan ke Bakesbangpol Lamongan untuk saling belajar.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat beberapa poin yang dibahas, termasuk dana hibah terkait pelaksanaan Pemilu 2024 yang ditujukan kepada siapa saja dan besaran jumlahnya. Selain itu, turut dibahas mengenai program kerja Bidang Poldagri dan Ormas Bakesbangpol Tuban.

Berdasarkan penuturan Kasubid Ormas Bakesbangpol Tuban, Wachib, Bidang Poldagri dan Ormas Bakesbangpol Tuban mengadakan beberapa kegiatan yang mendukung sukses Pemilu, termasuk di antaranya adalah sosialisasi politik bagi pemilih pemula dengan mengundang narasumber dari KPU, Bupati Tuban, dan Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur.

Dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan dapat menjadi referensi bagi Bidang Poldagri dan Ormas, Bakesbangpol Lamongan, maupun Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam menetapkan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan bidang politik dalam negeri, khususnya menjelang Pemilu 2024.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023