Januari

19

 2024

Tebar Spirit Kesuksesan, Pak Yes Berangkatkan Jalan Sehat SMPN 1 Lamongan

 prokopim
 117
 19-Januari-2024

Masih dalam rangkaian Peringatan Dies Natalis Ke-73 SMPN 1 Lamongan, Jum'at (19/1) Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memberangkatkan peserta Jalan Sehat dan Bakti Sosial. Pada kesempatan tersebut, Pak Yes mengajak untuk terus menebarkan spirit dan semangat untuk mencapai kesuksesan.

"Dirgahayu Ke-73 Tahun, alhamdulillah SMP Negeri 1 Lamongan adalah SMP Negeri tertua di Kabupaten Lamongan, yang telah menorehkan berbagai prestasi dan menyebarkan seluruh alumninya di seluruh Indonesia. Selamat dan sukses, mari kita jalan sehat bersama, kita tebarkan spirit dan semangat untuk kesuksesan kita bersama," ajak Pak Yes.

Dilaporkan Kepala Sekolah SMPN 1 Lamongan Yayuk Setia Rahayu, bahwa diambilnya tema 'SMP Negeri 1 Lamongan Membumi untuk Mendunia' pada Dies Natalis ini dimaksudkan bahwa meski di usianya yang bertambah, SMPN 1 Lamongan terus dapat berpacu dalam menuju era globalisasi di tahun yang akan datang. "Pada hari ini kita mencetak 2.000 kupon yang nantinya akan diundi di halaman SMP Negeri 1 Lamongan," ungkapnya.

Kegiatan yang diikuti oleh Guru dan Siswa SMPN 1 Lamongan serta Alumni angkatan 1963 hingga 2023 ini berhadiah sepeda gunung, kulkas, kipas angin, magic com, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya. Adapun rute pelaksanaan jalan sehat ini mulai depan SMPN 1 Lamongan, menuju Jalan Kisarmidi Mangunsarkara, Jalan Lamongrejo, Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Jalan Sunan Drajat, Jalan Andanwangi, Jalan Suwoko, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, dan finish : Halaman SMPN 1 Lamongan, dengan jarak kurang lebih 2 kilometer. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023