Mei

07

 2024

Pak Yes Tekankan Peningkatan Kinerja pada Pelantikan JPT, Pejabat Administrator dan Pengawas

 prokopim
 26
 07-Mei-2024

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Selasa (7/5) melantik 50 Pejabat JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi) Pratama, Pejabat Administrator, dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan. Dalam kesempatan tersebut, Pak Yes menekankan agar pejabat yang dilantik dapat meningkatkan kinerjanya.


"Mutasi dan promosi jabatan merupakan bagian dari penyebaran dan kebutuhan organisasi, dalam rangka untuk mengungkit efektivitas kinerja di seluruh perangkat daerah, sehingga bisa mengakselerasi kebangkitan ekonomi, pemerataan pembangunan, infrastruktur, dan juga merawat harmonisasi sosial," ucap Pak Yes.


Pak Yes juga berharap agar hal ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, merealisasikan dan mengimplementasikan harapan masyarakat dengan kinerja yang nyata dan berdampak.


"Saya minta untuk tetap fokus dan meningkatkan kapasitas diri dalam rangka menjaga tata kelola pemerintahan yang baik, terus pertahankan capaian positif dan prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh Kabupaten Lamongan. Saya berpesan kepada semua pejabat yang dilantik agar bisa memanage isu strategis yang baik dan kuatkan energi sinergitas serta kolaborasi untuk menghadirkan kerja-kerja yang efektif efisien dan inovatif," imbuh Pak Yes. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023