Januari

17

 2024

Apel KORPRI, Pak Yes Dorong Transformasi Game Changer dan Enabler Leader

 prokopim
 100
 17-Januari-2024

Menghadapi kompleksitas isu yang dinamis, tuntutan masyarakat yang beragam, serta momen penting perencanaan jangka panjang dan menengah untuk menyongsong Indonesia Emas 2045, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mendorong anggota KORPRI bertransformasi menjadi game changer dan enabler leader dalam menjalankan roda pemerintahan. Hal tersebut beliau sampaikan pada Apel KORPRI yang dilaksanakan di Halaman Gedung Pemda Lamongan, Rabu (17/1).

Pak Yes mengajak anggota KORPRI untuk menghindarkan diri dari pikiran ‘tidak mungkin’, pikiran yang serba ‘tidak bisa’, dan harus beradaptasi untuk memberseiringi perubahan yang terjadi. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa dibutuhkan kehadiran pemerintah yang inisiatif, cepat, tangkas, dan responsif dengan KORPRI kedepan bukan bekerja secara individu tetapi kerja kolektif atau kolaboratif.

“Tentu kata kunci yang paling penting dalam game changer adalah peningkatan kompetensi dan kapasitas diri serta jaga kedisiplinan bagi setiap insan KORPRI menuju Lamongan good and clean government. Semua ini bukanlah mimpi, namun hasil kerja kolaboratif,” kata Pak Yes.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Yes juga mengungkapkan berbagai capaian-capaian yang berhasil diraih Pemerintah Kabupaten Lamongan di Tahun 2023. Beliau mengapresiasi kinerja seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lamongan yang terus berupaya dan berkomitmen, serta profesional dalam mengimplementasikan program prioritas yang tertuang dalam RPJMD Tahun 2021-2026.

“Mari kita maknai kinerja positif dan prestasi ini sebagai titik tolak dan spirit untuk menjemput prestasi di tahun 2024. Kita tidak boleh puas dengan pujian, terus berproses, berinovasi, lakukan kerja-kerja yang berdampak, untuk mencapai cita-cita bersama yakni Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan,” imbuh Pak Yes. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023