Desember

25

 2023

Penyerahan CSR Bank Jatim Kepada Pemkab Lamongan dan TP PKK Lamongan

 prokopim
 65
 25-Desember-2023

Bersamaan dengan Gathering Pemberian Motivasi Pra Pensiun bagi Pegawai ASN Pemerintah Kabupaten Lamongan di Aula Pertemuan Gajah Mada, Kamis (21/12/2023), Bank Jatim Cabang Lamongan menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Lamongan, TP PKK Lamongan, serta penyerahan pemenang undian Tabungan Simpeda 2023.


Diterima Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dari Senior Executive Vice President Bank Jatim Hermita, bantuan berupa pengadaan bak sampah yang terdiri dari 20 unit bak sampah plat finish coating outdoor, 18 unit tempat sampah plastic outdoor, 8 buah tempat sampah plastic 660 L, 4 buah standing ashtray bulat, 4 buah tempat sampah organik & non organic, dan 3 buah container sampah. 


Tak hanya itu, Bank Jatim juga menyerahkan bantuan guna penurunan Stunting Kepada TP PKK Lamongan, bantuan kepada Badan Pendapatan Daerah berupa pembuatan sistem digitalisasi pembayaran PBB, pembuatan aplikasi pembayaran PBB dan pembayaran PBB melalui jasa fintech dan marketplace. Kemudian bantuan kepada Dinas Pendidikan serta penyerahan pemenang undian Tabungan Simpeda 2023. 


”Pemberian CSR ini menunjukkan hubungan baik antara Pemkab Lamongan dan Bank Jatim yang selama ini terus membersamai dalam pelaksanaan pembangunan di Lamongan. Mudah-mudahan sinergi ini terus berlangsung dengan baik dan apa yang kita harapkan untuk kejayaan Kabupaten Lamongan bisa terwujud,” pungkas Pak Yes.  


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023