Desember

20

 2023

Wabup Lamongan Terima Kunjungan Kaskogartap III/Surabaya

 prokopim
 68
 20-Desember-2023

Mewakili Bupati Lamongan, Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf menerima Kunjungan Kerja Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskogartap) III/Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Agung Trisnanto di Kabupaten Lamongan. Kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara lembaga tersebut diterima di Guest House Pemkab Lamongan, Rabu (20/12/2023). 


Didampingi Dandim 0812 Letkol Arm Ketut Wira Purbawan dan Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, Wabup Rouf menyampaikan ucapan selamat datang atas kunjungan kerja Kaskogartap di Kabupaten Lamongan. 


"Mewakili Bupati Lamongan, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan jajaran dari Kogartap, ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi Kabupaten Lamongan. Semoga kerjasama dan silaturahmi ini akan meningkatkan hubungan yang lebih erat antara Kabupaten Lamongan dengan Kogartap III/Surabaya," ucapnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menyampaikan kondisi Lamongan dalam menghadapi pesta demokrasi. "Lamongan dalam menjelang Pemilu 2024 sangat kondusif dan aman, ini merupakan kerjasama semua unsur Forkopimda dan dukungan masyarakat, mudah-mudahan dalam pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan sukses," imbuhnya. 


Hadir bersama jajaran Kogartap III, Brigjend Agung Trisnanto menyampaikan apresiasi atas sambutan luar biasa yang diterimanya. Beliau juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam menjalankan tugas kegarnisuan anggotanya belum maksimal. Untuk itu, melalui sinergitas ini kehadiran garnisun semakin berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Lamongan. 


"Kami dengan gembira bisa hadir di Kabupaten Lamongan, karena saya melihat TNI, Polri dan Pemda di Lamongan ini sangat solid. Kami menyampaikan apresiasi yang besar karena sambutan yang luar biasa, di luar ekspektasi saya. Semoga kehadiran garnisun di Kabupaten Lamongan membantu dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Lamongan. Salam hormat untuk Bupati Lamongan," pungkasnya. 



PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023