Mei

04

 2021

Masyarakat Dihimbau Taati Prokes Saat Ibadah di Masjid

 prokopim
 783
 04-Mei-2021

Memasuki malam 22 Ramadhan 1442 H/2021 M, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi tak henti-hentinya mengingatkan kepada warganya untuk tetap mentaati protokol kesehatan secara ketat saat menjalankan ibadah di Masjid/musholla. Hal itu diutarakan Bupati Yes saat melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Masjid Sabilillah Kecamatan Sugio, Senin (3/5).

Yes turut menghimbau agar masyarakat tetap mewaspadai Covid-19 dan tidak memberikan kelonggaran prokes meskipun saat beribadah.

"Bapak Ibu Covid-19 ini masih ada, bahkan semakin mengganas dan bermutasi. Saya harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan ibadah di dalam masjid atau mushola. Jangan beri kelonggaran," himbau Yes.

Pada kesempatan tersebut Bupati Yes turut meresmikan Lapangan Desa Sugio, dengan adanya lapangan ini tidak hanya dimanfaatkan untuk tempat berolahraga saja, namun lebih dari itu yakni turut dimanfaatkan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian setempat.

Bersama Wabup Rouf dan Jajaran Forkopimda Lamongan,Yes juga melakukan peninjauan stand-stand UMKM dan kesehatan. Menurutnya semakin banyak masyarakat Lamongan yang produktif akan mempercepat pulihnya perekonomian di Lamongan. Tentunya hal tersebut harus diimbangi dengan dukungan dan kerjasama masyarakat Lamongan untuk bangkit dan mensukseskan gerakan 'Ayo Beli Produk Lamongan' yang dicanangkan Bupati Yes.

Selain melakukan silaturahmi, YES juga melakukan serap aspirasi masyarakat, menyerahkan secara simbolis KK, KIA, dan KTP dari Dinas Dukcapil, menyalurkan Baznas, memberikan santunan kepada anak yatim, serta memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.”(PROKOPIM)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023