DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Informasi

Informasi 26 Agustus 2024

KADIS PMD LAMONGAN BERI APRESIASI KEPADA SELURUH STAF ATAS TERSELENGGARANYA LOMBA TUJUH BELASAN

LAMONGAN - Senin (12/08/2024) dilaksanakan giat Apel pagi dihalaman kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan dan bertindak sebagai Pembina Apel pagi ini adalah Kepala Dinas PMD Lamongan (M. Zamroni, S.Sos., M.Si) dan diikuti segenap pegawai struktural, fungsional dan staf dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan.
Apel pagi kali ini sedikit berbeda dengan apel sebelumnya, dikarenakan pada kesempatan kali ini selain giat PBB juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang juara Lomba Tujuh Belasan yang dilaksanakan pada hari Jum’at lalu. Dan berikut Juara-juara yang dihasilkan pada lomba tujuh belasan dilingkungan Dinas PMD Lamongan.
Lomba Kelereng Estafet : Juara I Bidang PUED (Bapak Puguh dan Bapak Agus), Juara II Bidang PEMDES (Bapak Zamroni/ Pak Ong dan Bapak Yuli), Juara III Sekretariat (Bapak Gatot dan Mas Audi), Juara IV Bidang PSDD (Bapak Anang dan Bapak Eko) dan Juara V Bidang PLKD/ SOSBUD (Ibu Hertin).
Lomba Memakan Kerupuk : Juara I Bidang PUED (Mas Edi), Juara II Sekretariat (Mas Dita), Juara III Bidang PLKD/ SOSBUD (Mbak Eka), Juara IV Bidang PEMDES (Mas Garin) dan Juara V Bidang PSDD (Mas Nova). Sedangkan Lomba Makan Kerupuk antar Kepala Bidang dimenangkan oleh Kabid PUED (Bapak Puguh).
Lomba Nyunggi Tampah Estafet : Juara I Bidang PSDD (Mbak Ari dan Mbak Nur Rohmah), Juara II Sekretariat (Bu Swisty dan Mbak Irine), Juara III Bidang PUED (Bu Ruswatin dan Mbak Dian), Bidang PEMDES (Pak Matorip dan Pak Wiji), dan Juara V Bidang PLKD/ SOSBUD (Bu Nur Kholifa dan Pak Kholid).
Dari keseluruhan lomba yang menjadi Juara Umum Lomba Tujuh Belasan Dinas PMD Kabupaten Lamongan adalah Bidang Pemberdayaan Usaha Ekonomi Masyarakat Desa (PUED), dan hadiah utama diberikan langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan kepada Kabid PUED.