DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Informasi

Informasi 30 Agustus 2024

MERIAHKAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-79, DWP DINAS PMD LAMONGAN GELAR BERBAGAI LOMBA

LAMONGAN – Semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 sudah berlangsung di berbagai tempat, tidak ketinggalan ibu-ibu pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan yang ikut menyemarakkan momen tersebut dengan menggelar berbagai macam lomba seru dan menarik pada hari Jumat (16/08/2024).
Bertempat di Aula Sasana Abdi Praja Dinas PMD Kabupaten Lamongan, acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dan diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengurus DWP Dinas PMD Kabupaten Lamongan. Nuansa tujuh belasan dalam bentuk bendera dan balon berwarna merah putih menambah kemeriahan acara.
“Terima kasih kepada ibu-ibu DWP yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini, semoga kegiatan selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, juga bisa lebih mempererat kekeluargaan di antara kita,” tutur M. Zamroni, S.Sos., M.Si Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan dalam sambutannya sembari membuka acara didampingi Sekdin PMD Lamongan, Gatot Sugiharto, SE., MM.
Disusul dengan sambutan dari Ibu Ketua DWP Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Ibu Nur Cahya Forin Zamroni. “Lomba yang akan kita laksanakan yakni pertama berupa Lomba Paduan Suara antar Bidang menyanyikan Mars DWP, kedua lomba merangkai bunga nuansa merah putih dan ketiga lomba merangkai Buket Snack bernuansa merah putih juga. Semoga dengan adanya lomba paduan suara, merangkai bunga dan buket ini kelak dapat menjadi wakil Dinas PMD Lamongan dalam ajang perlombaan tingkat Kabupaten”, jelas Ibu Forin Zamroni menjelaskan perlombaan didampingi Ibu Erni Gatot Sugiharto (Ibu Sekdin).
Sebagai Juri Tamu yakni Penyanyi Nanda, dipandu MC oleh Ibu Ruswatin, SE., MM dan Ibu Nur Kholifatul Hidayati, S.Sos., MM.. sedangkan dalam perlombaan tersebut diatas, hasil akhirnya adalah sebagai berikut :
Lomba Paduan Suara Mars DWP : Juara I Bidang PEMDES; Juara II Bidang PUED (UEM); Juara III SEKRETARIAT; Harapan I Bidang PLKD (SOSBUD) dan Harapan II Bidang PSDD.