DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 24 Juni 2024

BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA APEL PAGI, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN ARAHKAN ASN UNTUK DAPAT MENGEVALUASI DIRI GUNA MENINGKATKAN KINERJA

LAMONGAN – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Lamongan, hal ini menjadi dasar pelaksanan apel pagi dikantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan. Apel pagi dirasa bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya di Dinas PMD Kabupaten Lamongan. Dengan melaksanakan apel pagi, harmonisasi dan keakraban sesama pegawai di Dinas PMD Kabupaten Lamongan dapat terjalin. Apel pagi selain diikuti oleh Pegawai Dinas PMD Kabupaten Lamongan, juga diikuti oleh Peserta orientasi dan magang PPPK tahap III, Senin (24/06/2024).

Dalam arahannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, M. Zamroni, S.Sos., M.Si menyapaikan ucapan selamat melaksanakan kegiatan orientasi dan magang PPPK Tahap III di kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh peserta orientasi dan magang PPPK tahap III ini, “Tidak perlu segan untuk berkenalan dan bertanya-tanya dengan pegawai di kantor Dinas PMD Lamongan, minimal bisa membangun rasa kekeluargaan dengan segenap personil di Kantor Dinas PMD Lamongan”, tutur Zamroni

Lebih lanjut Zamroni menyampaikan kepada seluruh staf dan pegawai dilingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan untuk bersiap-siap dalam menyukseskan kegiatan Lamongan Tempoe Doeloe guna memeriahkan Hari Jadi Lamongan yang ke-455 tahun, terhitung mulai tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Apel pagi diakhiri dengan berdoa bersama yang dibacakan oleh petugas apel yang diambilkan dari Bidang Pemerintahan Desa.