DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 14 Juni 2024

HEBOH DAN CERIA!!! SENAM PAGI PESERTA ORIENTASI PPPK TAHAP II BERSAMA KELUARGA BESAR DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN – Kegiatan orientasi dan magang bagi PPPK Kabupaten Lamongan tahap II tahun 2023 di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan ditutup dengan acara senam pagi bersama. Kegiatan yang melibatkan peserta orientasi dan magang PPPK bersama keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Lamongan ini sangat heboh dan meriah karena jumlah peserta senam yang lebih banyak dari biasanya, Jumat (14/06/2024).

Senam dipimpin oleh salah satu peserta orientasi PPPK, Nur Hanifah, S.Pd, sebagai instruktur senam pagi untuk menyemarakkan suasana. Cuaca pagi sangat cerah sehingga sangat mendukung untuk melakukan senam aerobik bersama. Senam diawali dengan pemanasan dan diakhiri dengan pendinginan, disela senam Hanifah mengajak peserta senam untuk tampil ke depan. Senam dilakukan dalam beberapa set dalam irama yang sangat energik dan berakhir ceria.

Selanjutnya Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (M. Zamroni, S.Sos., M.Si), mengajak sharing season bersama peserta orientasi dan magang PPPK selama beberapa hari lalu.

“Saya mewakili seluruh pegawai di lingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan mengucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila selama dalam memfasilitasi kegiatan orientasi dan magang teman-teman PPPK ada yang kurang berkenan. Semoga sukses selalu untuk teman-teman PPPK melanjutkan tugas-tugas barunya kedepan”, tutur Zamroni.

Kemudian beberapa perwakilan peserta orientasi dan magang PPPK pun menyampaikan sepatah dua kata untuk berpamitan kepada keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang menerima kehadirannya dan memfasilitasi kegiatan orientasi dan magang PPPK guna meningkatkan jiwa korsanya.

“Saya Juwita Sari, S.Pd pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak ibu segenap pegawai Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang telah menularkan ilmu-ilmunya dalam sistem pemerintahan di Kabupaten Lamongan, terimakasih banyak sudah mengajarkan kepada kami tentang kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai abdi negara”, tutur Juwita.

“Perkenalkan saya Ahmad Faisal Agus Setiawan, S.Pd saya disini sebagai ketua kelompok orientasi dan magang Jiwa Korsa PPPK tahap II, saya mewakili teman-teman keseluruhan mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak ibu pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan yang telah menerima kedatangan kami dan memfasilitasi kegiatan kami selama sepekan terakhir, sehingga banyak ilmu-ilmu yang kami dapat. Kami juga minta maaf apabila ada tingkah laku kami yang kurang berkenan selama masa orientasi ini”, tutur Agus.

Diakhir sesi kegiatan tersebut, seluruh peserta senam berfoto bersama dan menikmati snack kolak kacang ijo dan minuman serta bernyanyi bersama-sama.