DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 07 Juni 2024

TUTUP KEGIATAN ORIENTASI/ MAGANG, CPPPK FORMASI TAHUN 2023 DI KANTOR DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN LAKSANAKAN BAKSOS

LAMONGAN - Program kegiatan masa orientasi dan magang bagi CPPPK formasi tahun 2023 pada tahap I sukses dilaksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan. Jumat (07/06/2024) seluruh CPPPK yang magang tersebut melaksanakan kegiatan bakti sosial/ baksos dilingkungan kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan, yakni berupa Pelayanan Check Up Kesehatan dan Kadar Gula.

Agenda baksos yang dipusatkan di lingkungan kantor Dinas PMD Lamongan tersebut, diisi dengan pelayanan kesehatan (Check Up Kesehatan) gratis kepada pegawai dilingkungan Dinas PMD Lamongan mengingat keseluruhan peserta magang CPPPK tersebut merupakan dari formasi ahli kesehatan dan dokter.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, M. Zamroni, S.Sos., M.Si mengucapkan rasa terimakasihnya dan permohonan maaf apabila dalam memfasilitasi kegiatan magang orientasi CPPPK ada kekurangan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta magang orientasi CPPPK yang punya kepedulian tinggi. Pelayanan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi kami. Dan kami meminta maaf apabila dalam memfasilitasi kegiatan magang orientasi CPPPK ada yang kurang berkenan atau ada kekurangan kami,” Tutur Zamroni.