DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

[LOMBA BERTUTUR SD/MI TINGKAT KABUPATEN LAMONGAN TAHUN 2021]

Bertempat di Aula Cendekia Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan pada hari Senin, 28 Juni 2021, siswa-siswi SD/MI Se-Kabupaten  Lamongan mengikuti lomba Bertutur dengan tema Cerita Rakyat Lamongan Tahun 2021. Pelaksanaan lomba ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan untuk membatasi kerumunan masa, lomba dibagi dengan beberapa sesi. Dalam setiap sesi hanya ada lima peserta dan pendamping yang masuk ke dalam ruangan. Setelah selesai tampil, peserta dan penamping diperkenankan langsung pulang.

Lomba Bertutur merupakan Agenda Rutin Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan setiap tahunnya dan pemenang berkesempatan mengikuti Lomba Bertutur Tingkat Provinsi Jatim hingga Nasional yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional R.I. Lomba Bertutur kali ini diikuti oleh 39 peserta dari lembaga pendidikan tingkat MI/SD se-Kabupaten Lamongan melalui pendaftaran online yang dibuka sejak tanggal 18 Juni 2021 hingga 25 Juni 2021.

Berikut nama pemenang  Lomba Bertutur sebagaimana SK Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan No. 188/041/Kep./413.121/2021 tentang Penetapan Pemenang Lomba Bertutur Cerita Rakyat Lamongan Tingkat SD/MI se Kabupaten Lamongan Tahun 2021 sebagai berikut:

https://lamongankab.go.id/documents/dinperpusda/SK.pdf