Mei

06

 2023

Turnamen Bola Voli Krakatau Cup 2023

 prokopim
 336
 06-Mei-2023

Lamongan, Prokopim - Membuka pelaksanaan Turnamen Bola Voli Krakatau Cup 2023 pada Sabtu (6/5) di Lapangan Bola Voli Desa Kuluran Kecamatan Kalitengah, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengapresiasi Kuluran yang memiliki Lapangan Sepak Bola da Bola Voli yang cukup representatif.

"Saya apresiasi dan surprise sekali ketika masuk Desa Kuluran, selain punya Lapangan Sepak Bola yang cukup representatif juga punya Lapangan Voli yang hari ini dijadikan tempat pelaksanaan Turnamen Krakatau Cup, luar biasa Desa Kuluran," ucap Pak Yes.

Beliau berharap, hal ini akan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya dalam penyediaan sarana prasarana olahraga, dimana hal tersebut merupakan fasilitas penting dalam penyaluran minat serta bakat pemuda, Karangtaruna, juga atlet di masing-masing desa.

"Mudah-mudahan ini dapat menjadi contoh desa-desa lain, tidak hanya di Kalitengah namun juga di tempat-tempat lain. Karena lapangan olahraga ini penting untuk para pemuda, para anggota Karangtaruna, para atlet juga masyarakat lain untuk fasilitasi kegiatan olahraga. Terima kasih semuanya yang telah mendukung kegiatan ini, sukses untuk semuanya," imbuh Pak Yes.

Turnamen Bola Voli antar club ini diikuti oleh 16 club dari berbagai daerah, yakni Lamongan, Gresik, Mojokerto, Sidoarjo, dan Bojonegoro. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023